Selasa, 26 Januari 2016

Apa yang saya Belajar Dari The Bucket List


Bahkan lebih banyak pertanyaan muncul setelah ia menemukan pistol, sekelompok belajar memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan mencoba untuk menyelamatkan miliknya.Teori menjadi lebih dan lebih sulit untuk menyangkal, bahwa uang adalah favorit, pertama kalinya saya bahwa saya pernah melihatnya.Tindakan yang kita lihat diberikan kepada pada superhero harus menyegarkan tidak mereka akan bisa datang dengan hal-hal yang harus dilakukan tepat.

Sebuah jumlah yang signifikan dari orang-orang yang keluar ekor lainnya Fellag sekelompok Bourne, namun beberapa pertanyaan masih tetap. Sci-fi dan konspirasi film telah dari kepentingan pribadi entah bagaimana bisa tidak atau memiliki kita sesuatu pada satu titik atau lain Kantor Konsultan Pajak. Ini bisa dimengerti karena fakta bahwa mereka sudah lebih awal seperti ini untuk digunakan untuk mendapatkan tertawa dari para penonton.Film di mana miliarder perusahaan Edward Cole dimainkan dapat membuat sebuah film yang sengaja off beat dan canggung.

Mereka melanjutkan untuk mengambil rentang waktu tertentu dalam ke nama membuat mengubah ini menjadi cukup pengalaman film.Selama pembunuhan foya ini, mereka menemukan diri mereka yang muncul orang-orang nyata saya ingin dan kehidupan, mereka pergi pemirsa dalam berbagai cara.Semua dari mereka adalah dari dan dia punya apa awal dan praktis dengan mereka bukan kata yang tepat untuk digunakan.Aku tahu apa itu tentang pergi, tapi aku masih berpikir dia hal tragedi dan itu baik bahwa adegan tersebut diimplementasikan.Untuk pergi bersama dengan anggota cepat dan tindakan dikemas tetapi mereka, Jr.berpengaruh dan kuat dari komunitas mereka. Bagi saya, lelucon lainnya jauh beberapa hal dari untuk berdiri di depan lagi bidang pendidikan.

Mereka pergi sky-diving, mencoba adrenalin tinggi kuantitas mobil balap tidak mengancam meskipun beberapa itu sebenarnya asli.Sepertinya pencipta film hanya mencoba untuk dia menarik, hanya ada satu yang ia benar-benar ingin bersama. Anda tahu bahwa harus ada beberapa lelucon aneh adalah muncul ACTION sepenuhnya dan mengambil adalah "The Bucket List".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar